REKONTRUKSI DAN PEMULIHAN KEUANGAN DUNIA


REKONTRUKSI DAN PEMULIHAN KEUANGAN DUNIA 
Penulis :
Sultan Patra Kusumah VIII

Menindaklanjuti dokumen phoenix menurut grantor

       Dalam rangka menyelesaikan permasalahan keuangan dunia,satu-satunya cara untuk keluar dari permasalahan keuangan,semua negara harus menyerahkan global pertangung jawaban atas penggunaan uang yang selama ini digunakan untuk mengisi roda pemerintahan di masing-masing negara,karena selama 20 tahun ini semua telah terjebak oleh satu kelompok yang menyalahgunakan keuangan yang di cetak di Australia dari tahun 1997,1999,dan tahun 2001.

      Kelompok tersebut telah mengedarkan uang tersebut untuk mengisi semua devisa di tiap negara secara ilegal,maka saya di sini ingin memberi sedikit penjelasan dalam rangka  menyelesaikan keuangan di tiap negara yang baik dan benar ada dua cara??! satu dengan cara masing-masing negara dengan di wakili oleh menteri keuangan dan gubernur bank centralnya,juga disaksikan atau diketahui presidennya.

        Dalam rangka pertangung jawaban penggunaan hak milik penjamin selama 20 tahun tersebut,dan meminta secara resmi izin lesensi dan jaminan dari grantor untuk penggunaan uang yang ada di bank centralnya,masing-masing untuk dijalankan atau untuk mencetak kembali alat tukarnya.

        Apabila dianggap kurang,tentunya harus mewakilkan kepada Sekjen PBB dan kepala polisi dunia yang mewakili seluruh pertanggung jawaban setiap negara,artinya yang bisa mewakili pertanggung jawaban seluruh negara bisa di wakili presiden amerika sebagai polisi dunia,dan Sekjen PBB segera menyerahkan pertangung jawaban dan mengembalikan kepada grantor,dengan jumlah global uang yang di gunakan selama 20 tahun dimasukan ke rekening  atasnama Mister  Bambang Utomo yang ada di bank centralnya masing-masing.

        Sesuai putusan hukum yang sudah di tetapkan dunia,sebagai pemegang otoritas tertinggi keuangan dan pemegang otoritas penjamin lesensi dan pemberi (grantor of the trust lienchtenstein),karena kalau tidak segera melaksanakan dengan sendirinya foreign exchange tercabut dengan sendirinya.

        Dan perlu di pahami sebuah negara berdaulat adalah negara yang memiliki nilai alat tukar,Kenapa?? ini terjadi hingga di semua negara terjebak dalam ilegal sistem secara global,pada dasarnya kelompok tersebut yang membagikan devisa ketiap negara,itulah penyebab semua negara terjebak.

        Maka dalam hal ini keputusan grantor mengingatkan,dan harus dilaksanakan oleh semua negara  untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut,dan menindak semua kelompok yang menjadi sumber permasalahan tanpa mengenal pangkat baik pun jabatan.

        Karena menurut grantor kelompok tersebut yang sangat berdosa atas kekacauan keuangan saat ini,dan sudah termasuk kejahatan perang,karena waktu perampasan sudah lebih dari 15 tahun,terhitung 1997,1999 dan tahun 2001.

        Sungguh di sayangkan ternyata permasalahan ini bukanlah permasalahan biasa,dan permasalahan-permasalahan yang dianggap enteng.Namun pada dasarnya,ada pula yang menganggap permasalahan ini adalah sebagai hoax semata,atau sebagai isu yang belum jelas terbukti kebenarannya.

         Dan kenapa saya berbicara begini?karena dari pihak dalam negeri sendiri saya atas nama Sultan Patra Kusumah 8,telah beberapa kali melakukan koordinasi baik itu secara lisan maupun tulisan,tetapi hasilnya tetap pada pendirian dan keinginannya untuk lebih menjauh dan menjalar ke mana-mana.

        Karena hemat saya,tidak ada yang perlu di rugikan,bahkan saya pun tidak pernah merasa merugikan pemerintah negara Republik Indonesia terkait masalah dokumen tersebut,sejauh mana pihak-pihak orang-orang yang bersangkutan,baik  itu di dalam negeri maupun luar negeri tetap saja akan menempuh dan akan berurusan dengan hukum yang sebenar-benarnya,dan seadil-adilnya.Karena menurut saya ini bukan bagian dari pada permasalahan biasa,melainkan permasalahan yang akan melibatkan hukum dunia.

WASSALAM
SULTAN PATR KUSUMAH VIII

Comments

Popular posts from this blog

TENTANG CATATAN ATAS PENGEMBALIAN DAN HAK NYA PENJAMIN

VIDEO HARI KEBAGKITAN SELACO

APAKAH HUKUM MASIH ADA DIDUNIA INI.