APAKAH HUKUM MASIH ADA DIDUNIA INI.

APAKAH HUKUM MASIH ADA DIDUNIA INI.


Dalam beberapa taun ini saya sultan patrakusumah berjuang untuk kemanusiaan didunia dibidang budaya dan keuangan sebagai alat transaksi antar manusia dan antar negara. 


Saya sangat prihatin atas kondisi ekonomi sosial politik budaya saat ini yang membuat masing masing negara terpuruk setelah saya selidiki permasalahan keterpurukan ini adalah dampak dari terjadinya tragedi perampasan keuangan dunia yang dicetak diaustralia 1997. 1999. 2001. Yang dilakukan para konspirasi  dunia yang dimotori para pejabat republik indonesia saat itu. 


Dalam hal ini saya meminta pihak penegak hukum international untuk melakukan tindakan hukum agar permasalahan keuangan tersebut kembali pada payung hukum yang benar dan diatur oleh yang berhak atas keuangan tersebut yaitu mr bambang utomo, Sebagai grantor Dan morgan sebagai manajemen daripada grantor. Disini saya meminta agar manajemen dunia ICJ, 1CC, INTERPOL UN, CIA dan lain sebagainya untuk melakukan tindakan hukum demi kedamaian dan keadilan dan kesejahteraan umat manusia secara menyeluruh.


Saya minta audit seluruh perbank kan di dunia ini terkait asal usul uang yang mereka pake yang mereka putar dalam rangka regulasi global atau keuangan negara dalam rangka menjalankan roda pemerintahan dimasing masing negara. Menurut penjelasan grantor mr. Bambang Utomo bahwa pada taun 1997 semua depisa tiap negara saat itu kosong karena sudah habis kontrak.


Maka, untuk mengisi depisa dan keuangan setiap negara sesuai kesepakatan dunia antar negara 1997.1999. 2001. Dicetak diaustralia sebagai pintu keuangan dunia. Dengan projek phoenix milik Mr.Bambang Utomo Pada saat keuangan sudah masuk ke indonesia dan persiden bj. habibi panglima pada saat itu adalah wiranto yang mendapat tugas sebagai administratur pencatat dan penyesai grantor  adalah kepala badan intelejen negara letjen jepri ari kumaat  2001 terjadi permasalahan penculikan dan upaya pembunuhan terhadap grantor Mr.Bambang Utomo yang dilakukan sekelompok oknum 


Tetapi tuhan berkehendak lain, sampai hari ini sang grantor masih hidup walaupun pernah terjadi luka luka atas tragedi upaya pembunuhan kepadanya  tetapi dalam waktu yang sama  sebagai administratur seorang letnan jendral kepala badan intelejen negara meninggal dunia, dengan penuh tandatanya karena kematian beliau tidak diusut dengan tuntas penuh dengan tanda tanya  sampai saat ini. Kronologis dapat dirilis ulang terjadinya kematian seorang jendral tertinggi dibadan intelejen negara. 


Disinilah saya merasa banyak kejanggalan karena jelas kematian sang letjen jepri ari kumaat sebagai administratur grantor bersamaan dengan penculikan dan uji coba pembunuhan terhadap sang grantor Mr. Bambang Utomo disinilah sebab musebab terjadinya kekacauan keuangan dunia karena tidak sesuai dengan standar aturan dan standar hukum yang sudah ditetapkan dunia. 


Bukti kepemilikan sang grantor ada didokumen phoenix Saya menulis ini karena merasa turut prihatin atas carut marutnya keuangan ditiap negara yang seharusnya semua negara dan rakyat terjamin kedamaian dan kesejahteraan nya karena uang tersebut untuk mengisi semua negara  dengan tujuan memperkuat ekonomi keamanan ketentraman dan perdamaian. 


Satuhal yang perlu dipikir dan perlu dipertanyakan, Ada apa dengan tatanan hukum didunia ini? PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) sebagai institusi dunia dalam rangka merawat perdamaian dunia.  Tidak dapat mengimplementasikan visi misi yang seharusnya peperangan dan kekacauan diskriminalisasi di bagian belahan dunia masih terjadi. Ada apa dengan semua itu? Seolah hukum tidak lagi berjalan dengan baik Dan pemikiran saya dengan semua kejadian dibelahan dunia ada sebab pasti ada akibat. Contohnya krisis keuangan terjadi dimana mana  tidak ada keseimbangan ada uang yang hampir tidak laku di wilayahnya contoh di afrika jimbabwue  ada juga amerika yang memiliki alat tukar kebijakan dunia sampai karyawan dirumahkan untuk membangun tembok aja 100jt us dolar sampai jadi perdebatan belum ada jalan keluar.


 Penyelesainya padahal suatu kemudahan buat amerika  THEFED bang central amerika uang kebijakan dunia juga ada di amerika USD. Tapi kenapa sampai krisis dalam hal ini saya meminta kepada penegak hukum dunia untuk  merilis ulang permasalahan  keuangan dunia agar kembali kepada payung hukum yang baik dan benar.  Suatu pemerintahan akan berjalan dengan baik dan benar manakala pemerintahan tersebut mendapat kepercayaan dari grantor dalam rangka menjalankan roda pemerintahan dan menghidupi rakyatnya untuk kembali mendapat kepercayaan apabila permasalahan hukum dunia ini sudah kembali pada aturan hukum yang baik dan benar sesuai hasil kemupakatan bersama terutama dalam hal aturan hukum keuangan dunia sesuai am 300 Phoenix .  


Dalam tulisan ini sekali lagi saya minta kepada penegak hukum dunia untuk menindak pelaku kejahatan dan pelaku perampasan dan yang membuat kebijakan ilegal dalam rangka membagikan devisa ketiap negara atau membagikan uang yang dicetak diaustralia 1997.1999.2001 milik grantor Mr. Bambang Utomo sang grantor phoenix dunia satu satunya jalan untuk keluar dari permasalahan keuangan hanya dengan melakukan pengembalian mengikuti aturan sesuai yang sudah dilakukan bank dunia the committee of 300 THE WORLD BANK GROUP.USA. INFINITE BANK STATEMENSTS. 2012 .


 Dalam hal ini tinggal semua negara menindak lanjuti apa yang sudah dilakukan  world bank.  Dalam rangka pertangung jawaban masing masing negara   dalam rangka menadapatkan traste atau kepercayaan baru untuk   mengisi atau melegalkan devisa yangg ada di masing masing bank central atau untuk mencetak ulang mata uang masing apabila dianggap perlu atau kekurangan tetapi harus mengikuti  setandar hukum tetap  mulai ijin lisensi, ijin jaminan, ijin regulasi layak atau tadak nya matauang tersebut .  Untuk menjalankan roda pemerintahan ditiap negaranya.


 Tetapi untuk melaksanakan dan menindak lanjuti itu semua agar supaya berjalan sesuai aturan  maka dalam tulisan ini saya minta kepada istitusi hukum dunia untuk menindak para pelaku kejahatan atas perampasan uang yang decetak diaustralia tahun 1997.1999.2001.  Saya minta suruh diplomat dari tiap negara bersatu untuk menyelesaikan masalah ini untuk mendorong para pelaksana dan penegak hukum dunia. ICJ.ICC. INTERPOL UN dan lain lain untuk bertindak sesuai otoritasnya. Kita sepakat dan seluruh dunia pun sepakat hukum adalah panglima yang harus  ditegakan dimuka bumi ini dan saya minta semua yang ada didalamnya harus sadar dan mau melaksanakan demi ketentraman dunia. Demikian tulisan ini semoga bermanpaat sebagai bahan kajiaan dan epaluasi semua pihak. 


Saya penulis : Sultan Patra Kusumah VIII

Comments

Popular posts from this blog

TENTANG CATATAN ATAS PENGEMBALIAN DAN HAK NYA PENJAMIN

VIDEO HARI KEBAGKITAN SELACO